DINAS KESEHATAN
Responden
Penilaian Umum
SKM
Kritik/Saran
Mari mulai dengan hal mendasar.
Jenis layanan yang anda terima?
Penerbitan Surat Rekomendasi bagi Sertifikast Distribusi Cabang Alat Kesehatan
Penerbitan Surat Rekomendasi bagi Sertifikat Distribusi Cabang Farmasi
Penerbitan Surat Rekomendasi bagi Sertifikat Izin Usaha Kecil Obat Tradisional
Rekomendasi Izin Operasional Rumah Sakit tipe B
Pelayanan Pengaduan Masyarakat
Pelayanan Administrasi seperti Legalisasi Dokumen
Pelayanan Penerbitan Surat Tanda Regristrasi Farmasi (STRTK)
Penerbitan Izin Transfusi Darah Tingkat Provinsi
Penerbitan Izin Operasional Laboratorium Klinik Umum Madya
Rekomendasi Izin mendirikan dan Izin Operasional Rumah Sakit Kelas A dan Rumah Sakit Penanaman Modal Asing atau Penanaman Modal Dalam Negeri
Rekomendasi Penetapan Sarana Kesehatan Pemeriksaan Kesehatan Calon Tenaga Kerja Indonesia ( CTKI )
Rekomendasi Izin Penyelenggaraan Pelayanan Dialisis pada Fasilitas Pelayanan Kesehatan
Rekomendasi Registrasi Puskesmas
Rekomendasi Izin penyelenggaraan Pelayanan Reproduksi dengan Bantuan atau Kehamilan diluar cara ilmiah
Rekomendasi Izin Operasioanal laboratorium Khusus
Rekomendasi Sertifikat Distribusi Farmasi
Berapa usia anda?
Apa jenis kelamin anda?
Laki-Laki
Perempuan
Apa pendidikan terakhir anda?
SD / MI
SMP / MTs / Sederajat
SMA / SMK / MA / Sederajat
D-1 / D-3
D4 / S-1
S2 / S3
Apa pekerjaan anda?
ASN
TNI / Polri
Pegawai Swasta
Wiraswasta / Usahawan
Pelajar / Mahasiswa
Masyarakat
Bagaimana penilaian Anda terhadap pelayanan kami secara umum?
Sangat Baik
Baik
Kurang Baik
Buruk
Berikan penilaian terhadap poin-poin dibawah ini.
Bagaimana pendapat Saudara tentang kemudahan persyaratan untuk memperoleh layanan?
a. Tidak Mudah
b. Kurang Mudah
c. Mudah
d. Sangat Mudah
Bagaimana kemudahan prosedur untuk memperoleh pelayanan?
a. Tidak mudah
b. Kurang mudah
c. Mudah
d. Sangat mudah
Bagaimana kecepatan/waktu yang dibutuhkan hingga Saudara memperoleh pelayanan?
a. Tidak cepat
b. Kurang cepat
c. Cepat
d. Sangat Cepat
Apakah Saudara pernah dimintakan biaya/tarif lain diluar ketentuan persyaratan untuk memperoleh pelayanan?
a. Sangat Sering
b. Sering
c. Sesekali
d. Tidak Pernah
Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas produk/jasa/tindakan administratif yang diberikan oleh unit pelayanan?
a. Tidak Berkualitas
b. Kurang Berkualitas
c. Berkualitas
d. Sangat Berkualitas
Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas yang memberikan pelayanan?
a. Tidak Kompeten
b. Kurang kompeten
c. Kompeten
d. Sangat kompeten
Bagaimana pendapat Saudara terhadap perilaku petugas yang memberikan pelayanan?
a. Tidak sopan dan tidak ramah
b. Kurang sopan dan kurang ramah
c. Sopan dan ramah
d. Sangat Sopan dan ramah
Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana yang ada di ruang pelayanan?
a. Tidak Nyaman
b. Cukup Nyaman
c. Nyaman
d. Sangat Nyaman
Bagaimana pendapat Saudara tentang kelengkapan media penanganan pengaduan atau saran/masukan yang ada dalam unit pelayanan?
a. Tidak ada
b. Kurang Lengkap
c. Lengkap
d. Sangat Lengkap
Berikan kami kritik/saran/masukan yang membangun.
Kritik/Saran/Masukan
Contoh
"Petugas pelayanan sangat ramah, ruang tunggu jg sangat comfy. Terus tingkatkan!!!"
×
Terima kasih
Terima kasih telah mengisi survey kepuasan masyarakat ini. Penilaian dan masukkan Anda sangat membantu kami untuk berubah menjadi lebih baik.