DINAS KEPEMUDAAN, OLAHRAGA DAN PARIWISATA
Responden
SKM
Penilaian Umum
Kritik/Saran
Mari mulai dengan hal mendasar.
Jenis layanan yang anda terima?
Pertek Izin Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP)
Pelayanan Konsultasi
Konsultasi
Data dan Informasi Pariwisata
Rekomendasi Lomba Paskibraka Tingkat Provinsi
Penyediaan Narasumber
Rekomendasi Penyelenggaraan Olahraga
Fasilitasi Penggunaan Kawasan Gelora Khatulistiwa
Berapa usia anda?
Apa jenis kelamin anda?
Laki-Laki
Perempuan
Apa pendidikan terakhir anda?
SD / MI
SMP / MTs / Sederajat
SMA / SMK / MA / Sederajat
D-1 / D-3
D4 / S-1
S2 / S3
Apa pekerjaan anda?
ASN
TNI / Polri
Pegawai Swasta
Wiraswasta / Usahawan
Pelajar / Mahasiswa
Masyarakat
Bagaimana penilaian Anda terhadap pelayanan kami secara umum?
Sangat Baik
Baik
Kurang Baik
Buruk
Bagaimana penilaian Anda terhadap Transparansi Pelayanan (keterbukaan persyaratan, alur/prosedur, biaya, waktu, dapat diketahui dengan mudah dan jelas)?
Sangat Transparan
Transparan
Kurang Transparan
Tidak Transparan
Bagaimana penilaian Anda terhadap Integritas Petugas Pelayanan (sikap dan perilaku petugas pelayanan yang jujur dan dapat dipercaya dalam memberikan pelayanan)?
Sangat Berintegritas
Berintegritas
Kurang Berintegritas
Tidak Berintegritas
Berikan penilaian terhadap poin-poin dibawah ini.
Bagaimana pendapat Saudara tentang kemudahan persyaratan untuk memperoleh layanan?
a. Tidak Mudah
b. Kurang Mudah
c. Mudah
d. Sangat Mudah
Bagaimana kemudahan prosedur untuk memperoleh pelayanan?
a. Tidak mudah
b. Kurang mudah
c. Mudah
d. Sangat mudah
Bagaimana kecepatan/waktu yang dibutuhkan hingga Saudara memperoleh pelayanan?
a. Tidak cepat
b. Kurang cepat
c. Cepat
d. Sangat Cepat
Apakah Saudara pernah dimintakan biaya/tarif lain diluar ketentuan persyaratan untuk memperoleh pelayanan?
a. Sangat Sering
b. Sering
c. Sesekali
d. Tidak Pernah
Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas produk/jasa/tindakan administratif yang diberikan oleh unit pelayanan?
a. Tidak Berkualitas
b. Kurang Berkualitas
c. Berkualitas
d. Sangat Berkualitas
Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas yang memberikan pelayanan?
a. Tidak Kompeten
b. Kurang kompeten
c. Kompeten
d. Sangat kompeten
Bagaimana pendapat Saudara terhadap perilaku petugas yang memberikan pelayanan?
a. Tidak sopan dan tidak ramah
b. Kurang sopan dan kurang ramah
c. Sopan dan ramah
d. Sangat Sopan dan ramah
Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana yang ada di ruang pelayanan?
a. Tidak Nyaman
b. Cukup Nyaman
c. Nyaman
d. Sangat Nyaman
Bagaimana pendapat Saudara tentang kelengkapan media penanganan pengaduan atau saran/masukan yang ada dalam unit pelayanan?
a. Tidak ada
b. Kurang Lengkap
c. Lengkap
d. Sangat Lengkap
Berikan kami kritik/saran/masukan yang membangun.
Kritik/Saran/Masukan
Contoh
"Petugas pelayanan sangat ramah, ruang tunggu jg sangat comfy. Terus tingkatkan!!!"
×
Terima kasih
Terima kasih telah mengisi survey kepuasan masyarakat ini. Penilaian dan masukkan Anda sangat membantu kami untuk berubah menjadi lebih baik.