Logo Pemprov     Logo Biro Organisasi     Berakhlak     Brand Kalbar

Sekam Padi

DINAS SOSIAL

Mari mulai dengan hal mendasar.

Bagaimana penilaian Anda terhadap pelayanan kami secara umum?

Sangat Baik
Baik
Kurang Baik
Buruk

Berikan penilaian terhadap poin-poin dibawah ini.

Bagaimana pendapat Saudara tentang kemudahan persyaratan untuk memperoleh layanan?
 a. Tidak Mudah
 b. Kurang Mudah
 c. Mudah
 d. Sangat Mudah
Bagaimana kemudahan prosedur untuk memperoleh pelayanan?
 a. Tidak mudah
 b. Kurang mudah
 c. Mudah
 d. Sangat mudah
Bagaimana kecepatan/waktu yang dibutuhkan hingga Saudara memperoleh pelayanan?
 a. Tidak cepat
 b. Kurang cepat
 c. Cepat
 d. Sangat Cepat
Apakah Saudara pernah dimintakan biaya/tarif lain diluar ketentuan persyaratan untuk memperoleh pelayanan?
 a. Sangat Sering
 b. Sering
 c. Sesekali
 d. Tidak Pernah
Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas produk/jasa/tindakan administratif yang diberikan oleh unit pelayanan?
 a. Tidak Berkualitas
 b. Kurang Berkualitas
 c. Berkualitas
 d. Sangat Berkualitas
Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas yang memberikan pelayanan?
 a. Tidak Kompeten
 b. Kurang kompeten
 c. Kompeten
 d. Sangat kompeten
Bagaimana pendapat Saudara terhadap perilaku petugas yang memberikan pelayanan?
 a. Tidak sopan dan tidak ramah
 b. Kurang sopan dan kurang ramah
 c. Sopan dan ramah
 d. Sangat Sopan dan ramah
Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana yang ada di ruang pelayanan?
 a. Tidak Nyaman
 b. Cukup Nyaman
 c. Nyaman
 d. Sangat Nyaman
Bagaimana pendapat Saudara tentang kelengkapan media penanganan pengaduan atau saran/masukan yang ada dalam unit pelayanan?
 a. Tidak ada
 b. Kurang Lengkap
 c. Lengkap
 d. Sangat Lengkap

Berikan kami kritik/saran/masukan yang membangun.

"Petugas pelayanan sangat ramah, ruang tunggu jg sangat comfy. Terus tingkatkan!!!"